Jumat, 21 Oktober 2011

Patung Pancoran Mengamuk, Tugu Monas Patah

Sobat Uniqer's mungkin tidak akan percaya dengan gambar ini. Dari judul saja sudah meragukan, masa ada patung yang bisa mengamuk, ini hanya cerita unic dan Lucu yang saya sajikan untuk sobat Uniqer's.

Gambar ini saya dapatnya ketika saya membuka facebook, nah disana saya melihat ada Patung Pancoran Mengamuk, Tugu Monas Patah. Jadi iseng-iseng saya posting lagi dech diblog ini. Sekedar ingin update blog.

Patung Pancoran Mengamuk, Tugu Monas Patah
Seperti yang sobat Uniqer's ketahui bahwa Monas merupakan salah satu simbol daerah khusus Ibu Kota Jakarta dan bahkan Negara, bagi orang daerah yang pergi merantau/wisata ke Jakarta kalaulah ia belum mengijakan kakinya di Monas belumlah sah atas wisata diperantauanya.
Sumber Gambar : Balakk Aja Coy'